Jumat, 15 Maret 2013

Subaru di Geneva Motor Show 2013


Ini dia galeri gambar dan foto booth Subaru di gelaran pameran otomotif Geneva Motor Show 2013

Geneva – Pada gelaran pameran otomotif di Geneva Motor Show 2013, Subaru memamerkan model-model line-up andalannya, termasuk mobil konsep terbarunya, Subau Viziv yang degadang-gadang akan menjadi role-model mobil-mobil Subaru di masa depan. Viziv menggabungkan beberapa teknologi baru untuk membangkitkan kembali brand mereka. Viziv merupakan konsep crossover yang merupakan bahasa dari disain Subaru di masa depan.
Subaru Forester Boxer Engine in Geneva 2013 Front 800x487 Subaru di Geneva Motor Show 2013 [Galeri]Pada booth Subaru di Geneva 2013 juga tampil Subaru Forester, Subaru Outback, Subaru XV, Subaru WRX STi dan mobil sport kembaran Toyota 86, yakni Subaru BRZ. Juga tampak bentuk teknis dari mesin Boxer andalan Subaru yang cukup menarik para pengunjung di pameran.
Sekedar informasi, di Indonesia sendiri Subaru telah meluncurkan mobil crossover Subaru XV (dikenal juga dengan sebutan Crosstek) yang telah diperkenalkan pada IIMS 2012 silam. dan berencana akan segera meluncurkan Subaru Forester generasi terbaru di Indonesia.
Berikut ini galeri foto dan gambar Subaru pada pameran Geneva Motor Show 2013, selamat menikmati icon smile Subaru di Geneva Motor Show 2013 [Galeri] .

Lihat Semua 32 Galeri Gambar

0 komentar:

Posting Komentar