Jumat, 15 Maret 2013

Mio J Teen Hadir Dengan Warna dan Fitur Baru

Yamaha Mio J Teen yang menjadi skutik (skuter otomatik) paling laris dari Yamaha kini hadir dengan penampilan dan fitur baru untuk safety.

JAKARTA – Yamaha Mio J Teen yang menjadi skutik (skuter otomatik) paling laris dari Yamaha kini hadir dengan penampilan dan fitur baru.
Yamaha Mio J Teen kini tampil dengan striping yang lebih ceria dan sporty dengan warna baru. Mengusung desain grafis yang cheerful dan sporty, membuat tampilan Mio J Teen memancarkan aura jiwa enerjik khas anak muda. Striping dan warna baru Mio J Teen ini juga sekaligus menjadi karakter yang coba di tampilkan Yamaha melalui desainnya.
Sedangkan spirit Mio J Teen terbaru milik Yamaha ini muncul dari fitur-fitur unggulan terbarunya. Sebut saja speedometer Mio J Teen yang kini hadir dengan desain yang lebih sporty, modern, dan dinamis. Fitur yang menjadi standart skutik Yamaha ini didesain khusus dan dibuat lebih stylish. Selain itu, Mio J Teen kini juga dilengkapi dengan fitur Smart Lock System yang praktis digunakan dan aman saat melakukan pengereman di jalan menanjak atau menurun.
Sedangkan tampilan sporty dan dinamis juga diperlihatkan oleh Mio J Teen yang kini mengusung desain headlamp yang memberikan pencahayaan lebih terang dengan desain lampu sein berbentuk oval menyipit tajam. Lampu belakang Mio J Teen juga hadir dengan desain lebih modern, futuristik, sporty, dan lebih terang.
Casting Wheel dengan desain yang sporty dengan balutan warna putih dengan desain velg menarik juga membuat tampilan Mio J Teen semakin keren, gaul, dan trendy.
Sedangkan Shock breaker dengan polesan warna putih juga menguatkan karakter Mio J Teen yang kokoh dan trendy. Mio J Teen juga menawarkan bagasi yang luas dan mampu memuat tas, jas hujan dan peralatan lainnya.
Mio J Teen terbaru Yamaha ini hadir dalam lima pilihan warna, yaitu putih, merah, hitam, biru dan pink. Dengan dibekali mesin 115 cc, skutik gaul baru Yamaha ini dibanderol dengan harga Rp 13,250 juta (OTR-Jakarta).

Lihat Semua 4 Galeri Gambar

0 komentar:

Posting Komentar