Jumat, 15 Maret 2013

Spyshot Mercedes-Benz E-Class Facelift 2014 Terlihat di Spanyol


Seorang fotografer dari Spanyol, bernama Victor Gutierrrez Poza, mendapat jepretan spyshot Mercedes-Benz E-Class Facelift 2014 generasi terbaru.
Menurut beberapa sumber di internet, New Mercedes-Benz E63 AMG 2014 akan hadir dengan standar 4MATIC All-Wheel Drive. Mesin V8 berkapasitas 6.3 liternya akan sanggup hasilkan tenaga hingga 543 hp yang juga tersedia tawaran paket performa. Dengan mesin ini New E63 AMG 2014 akan sanggup berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,4 detik .
Terlihat dari bentuknya, gambar E-Class yang diduga Mercedes E-Class facelift ini merupakan model varian E63 AMG, dimana terlihat pada ciri-ciri pelek berukuran besar, kaliper rem berwarna merah lubang udara besar di bumper depan dan atap panoramic berwarna gelap yang dapat terlihat jelas dari gambar tersebut. Selebihnya, Posa mengatakan bahwa terdapat logo ‘V8 biturbo’ di bagian fender depan.

Dari foto spyshot, bisa dilihat perubahan sosok Mercedes-benz E-Class Facelift dengan perubahan desain pada lampu depan yang menggunakan lampu tunggal dan bentuk body belakang yang sedikit berubah. Ubahan lainnya juga merambah pada desainb grill depan termasuk dengan kap mesin, bemper-bemper, dan bagian fender.

0 komentar:

Posting Komentar