Kamis, 07 Maret 2013

Nissan Note 2013, Hatchback B-Segment Diluncurkan di Geneva


Hatchback Nissan Note 2013 pesaing Honda Jazz ini secara resmi diluncurkan di Geneva 2013

Sejak penampilan Invitation Concept pada Geneva Motor Show 2012 silam, kini Nissan menghadirkan versi produksi yang menjadi generasi terbaru hatchback Nissan Note pada Geneva Motor Show 2013.
Selama ini Nissan Note lebih dikenal dengan mobil hatchback dengan desain boxy yang konvensional. Model terbaru Nissan Note 2013 menghapus semua anggapan lama tersebut, hadir dengan desain yang lebih sporty dan stylish. Note 2013 siap bersaing dalam pasar otomotif Eropa dan mulai di jual pada tahun ini.
Nissan Note 2013 generasi terbaru dilengkapi dengan mesin bensin berkapasitas 1.2-liter bertenaga 80 hp dan torsi 110 Nm, dan mesin DIG-S 1.2-liter supercharged yang juga digunakan pada Nissan Micra (di Indonesia dikenal dengan Nissan March). Bertenaga 98 hp dan torsi 142 Nm.

Note untuk pasar Eropa akan diproduksi di fasilitas pabrik Nissan di Sunderland, UK yang juga memproduksi Juke dan Nissan Leaf.berikut ini juga disertakan live photo beserta video Nissan Note 2013 di Geneva.
Apakah Nissan Note 2013 ini juga akan masuk dalam pasar otomotif Indonesia ? kemungkinan iya dan bisa juga tidak. Mengingat di Indonesia, Nissan belum memiliki line-up hatchback B-Segment. Di Indonesia sendiri, Note akan bersaing dengan kompetitor sejenis seperti Honda Jazz, Toyota Yaris, Ford Fiesta, Chevrolet Aveo dan lainnya jika memang masuk ke Indonesia, yang pasti tidak akan hadir tahun ini, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar