Kamis, 07 Maret 2013

KIA Carens 2013 Tampil Lebih Kompak dan Dinamis


Seoul – Jelang Paris Motor Show 2012 yang akan berlangsung akhir bulan ini, KIA merilis beberapa foto sosok MPV terbarunya, Carens 2013.
KIA Carens 2013 kini tampil lebih dinamis dan kompak, desain muka nya merupakan perpaduan antara hatchback Rio dan Cee’d. Carens 2013 ini dirancang oleh Peter Schreyer, Kepala Desainer KIA (perancang Rio dan Cee’d), wajar jika desain wajah ketiganya hampir sama.

Untuk Carens baru yang diluncurkan di Amerika dan Canada diberi nama Rondo, dengan menggunakan platform Cee’d yang dimodifikasi menjadi sebuah minivan. Untuk mesinnya, Rondo dibekali dengan dua pilihan versi bensin, yakni 1,4 liter MPI dan 1,6 liter GDI dengan tenaga masing-masing 100 PS dan 135 PS. Selain itu, Rondo juga hadir dalam versi diesel 1,4 liter WGT bertenaga 110 PS dan 1,6 VGT dengan tenaga 128 PS. Keempat versi MPV terbaru KIA ini menggunakan transmisi manual dan otomatis 6-percepatan.
Sementara untuk interiornya cukup mengesankan, dengan sarana hiburan dan juga sistem navigasi yang dapat di lihat dilayar monitor yang terpasang pada dasbor tengahnya. Sedangkan untuk kemudinya, menggunakan model palang tiga dengan dilengkapi beragam tombol pengoperasian fitur. Untuk daya angkut, Carens 2013 hadir dengan dua pilihan, 5 dan 7 penumpang.
Rencananya MPV baru KIA 2013 ini akan mulai di pasarkan di Eropa pada musim semi depan.

0 komentar:

Posting Komentar